Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bangun Komunikasi, Kapolres Bontang Silaturahmi Dengan Paguyuban Warga Kediri

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing kembali menggelar program tatap muka dengan masyarakat melalui “Bekesah dengan Kapolres Bontang” jumat, 15/3/2024.

Kali ini Kapolres Bontang bersilaturahim dengan Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang di Sanggar Seni Paguyuban Warga Kediri Jalan MH Thamrin RT 22 No 40 Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat sehingga akan berdampak positif terhadap situasi kamtibmas di kota Bontang.

“Melalui kegiatan ini tentunya kami berharap organisasi kedaerahan khususnya Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang dapat membantu dan mendukung tugas Polri untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Bontang.

Kapolres berharap paguyuban Warga Kediri menjaga keragaman sebagai salah satu upaya pemersatu bangsa.

“Jadikanlah keragaman sebagai upaya untuk mempererat kerukunan dan utamakan persatuan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Alex FL Tobing juga menjelaskan salah satu program Polres Bontang Memerah Putihkan Kota Bontang, yang mana dalam program tersebut adalah mengibarkan bendera merah-putih di perkantoran, pertokoan dan pemukiman warga. Dan setiap event yang mengundang masyarakat dengan jumlah besar agar dapat mengibarkan bendera merah-putih di lokasi acara.