Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apel Pagi di Bulan Ramadhan, Ini arahan Kapolresta Samarinda


Samarinda - Kepala Kepolisian Resor kota Samarinda (Kapolresta Samarinda) Kombes Pol Dr.Ary Fadli.S.I.K.,M.H.,M.Si memimpin apel pagi jam pimpinan personel Polresta Samarinda bertempat di lapangan apel Mapolresta Samarinda , Senin 18/3/2024

Dalam Kepolisian, kegiatan rutinitas apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli.S.I.K.,M.H.,M.Si dalam Arahnya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh peserta apel khususnya bagi personel yang beragama muslim.

“Kepada personel yang beragama Islam, selaku Kapolresta saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi rekan-rekan yang menjalankan. Semoga di bulan yang penuh berkah ini tugas pengabdian dan pelayanan kita kepada masyarakat diberikan pahala yang lebih dari Allah SWT/Tuhan YME,” ujar Kapolresta Samarinda

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas Kepolisian yang telah dilaksanakan oleh seluruh personel yang telah berjalan dengan baik di wilayah Kota Samarinda. Kapolresta juga menekankan agar para personel juga tetap meningkatkan kegiatan patroli selama bulan Ramadhan sebagai antisipasi agar situasi Kamtibmas di wilayah Kota Samarinda tetap aman dan kondusif.

Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh masyarakat Kota Samarinda yang beragama Islam. Saya meminta kepada personel Polresta Samarinda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap menjaga disiplin dan kinerja meski bertugas di bulan suci Ramadhan. Selain itu saya juga mengharapkan ibadah puasa yang dijalankan tidak mengurangi aktifitas pelaksanaan tugas anggota Polri khususnya jajaran Polresta Samarinda dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Diakhir penyampaiaanya, dirinya juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apa pun.

Saya minta, kita semua menjaga nama baik institusi Polri yang kita cintai ini, kita punya Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dan menghindari melakukan pelanggaran sekecil apa pun,” tutupnya.