Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres PPU Memantau Kesiapan Personelnya dalam Pengamanan Rapat Pleno Hari Ke-2 di Seluruh Kantor Kecamatan Kabupaten PPU


PPU - Dalam rangka memastikan kelancaran dan profesionalisme pengamanan Rapat Pleno Hari Ke-2 di seluruh kantor kecamatan Kabupaten PPU, Wakapolres PPU, Kompol Bambang, SH, turut melakukan pengawasan terhadap kesiapan dan kinerja personel yang terlibat. Minggu (18/02/2024).

Dalam pernyataannya Wakapolres mewakili Kapolres Ppu Akbp Supriyanto SIK M.Si, menekankan pentingnya peran serta personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno, yang merupakan bagian penting dari proses demokrasi di wilayah Kabupaten PPU.

Kompol Bambang, SH,menegaskan bahwa pengawasan terhadap personel menjadi prioritas utama guna memastikan bahwa setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, profesional, dan bertanggung jawab. Hal ini dilakukan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada semua pihak yang terlibat dalam rapat pleno, serta memastikan jalannya proses demokrasi yang transparan dan aman.

Diharapkan dengan pengawasan yang ketat ini, kinerja personel Polres PPU dalam menjalankan tugas pengamanan dapat ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi.ujarnya.

Semangat dan komitmen dari Wakapolres PPU dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat Kabupaten PPU.