Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tanamkan Jiwa Disiplin, Polda Kaltim Gelar Upacara Kesadaran Nasional


Balikpapan - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polda Kaltim gelar upacara kesadaran nasional yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si. Senin (19/02/24).

Upacara Hari Kesadaran Nasional dihadiri para pejabat utama Polda Kaltim, serta personil Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim.

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang dengan penuh dedikasi melaksanakan tugas pengamanan dalam pemilihan umum. Hal ini menegaskan pentingnya peran serta dan komitmen anggota Polri dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan aman dan lancar.

Kapolda Kaltim juga menekankan bahwa menjaga integritas dan reputasi Polri merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, peserta upacara diingatkan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Polri.

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas tugas, peserta upacara diingatkan untuk terus meningkatkan disiplin diri. Disiplin dianggap sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas dengan profesionalitas dan keunggulan.

Dalam Kegiatan ini, diharapkan seluruh personil Polda Kaltim dapat mengambil momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.