Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Sepaku Melaksanakan Patroli Dialogis Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024


PPU - Polsek Sepaku kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kedamaian dan ketertiban masyarakat pasca Pemilihan Umum 2024 dengan melaksanakan patroli dialogis di sejumlah wilayah. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memberikan himbauan terkait keamanan, serta membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Senin 26/02/2024

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas Polsek Sepaku berinteraksi langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta menyampaikan himbauan terkait dengan situasi keamanan pasca pemilu. Mereka juga memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sepaku, AKP Kasiyono,S.H ., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sepaku dalam menjaga kedamaian dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pemilu. Dengan berdialog langsung, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat sehingga potensi konflik dapat diminimalisir.

Partisipasi masyarakat dalam kegiatan patroli dialogis ini sangat positif, dengan banyaknya warga yang menghargai kehadiran polisi dan menyambut baik inisiatif untuk mendengarkan aspirasi mereka. Hal ini mencerminkan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Diharapkan, kegiatan patroli dialogis seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Sepaku guna menjaga stabilitas dan kedamaian masyarakat pasca pemilu. Melalui upaya bersama antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis bagi semua warga di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.