Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Babulu Gelar Patroli Cegah Gangguan Keamanan Menjelang Pemilu Damai 2024


PPU -Dengan komitmen tinggi terhadap keamanan wilayah, melaksanakan patroli intensif guna meningkatkan kehadiran petugas kepolisian menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung.

Kapolres Ppu Akbp Supriyanto SIK M.Si, Melalui Kapolsek babulu iptu Syaifudin SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dirancang sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi selama masa kampanye dan pelaksanaan pemilu. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya potensi konflik.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilu. Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kami untuk mengantisipasi dan menanggulangi setiap potensi gangguan yang dapat terjadi," ujar Kapolsek Babulu.

Patroli dilakukan secara menyeluruh, mencakup daerah rawan konflik dan titik-titik strategis lainnya. Selain itu, petugas juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat setempat untuk membangun sinergi dan mendapatkan informasi terkini terkait potensi gangguan keamanan.

Diharapkan, kehadiran petugas kepolisian dalam patroli ini dapat memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat, sekaligus mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan berjalan dengan lancar. Polsek Babulu berharap bahwa tindakan proaktif ini dapat menjadi kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang kondusif selama proses demokrasi berlangsung.