Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Penandatanganan dan Pakta Integritas Seleksi Terpadu Dikbangum Terpadu TA 2024


Balikpapan - SDM Polda Kaltim menggelar acara penandatanganan dan pakta integritas Seleksi Terpadu Dikbangum Terpadu T.A. 2024 yang di laksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim, kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes. Pol. Ari wibowo, S.I.K., M.H. beserta PJU Polda Kaltim dan perwakilan lainnya. Senin (26/02/24).

Dalam kegiatan ini, rangkaian acara dimulai dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Suasana kemudian disucikan dengan pembacaan doa, menciptakan suasana yang khidmat sebelum memasuki tahap penandatanganan pakta integritas.

Selanjutnya, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, di mana para peserta komitmen untuk menjaga integritas dalam setiap tindakan yang mereka lakukan. Acara dilanjutkan dengan arahan dari AS SDM KAPOLRI, memberikan pandangan yang mendalam tentang pentingnya integritas dalam penegakan hukum.

Acara di tutup dengan menyanyikan lagu patriotik "Bagimu Negeri" guna mengukuhkan semangat kebangsaan di antara para peserta.