Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personil Polres PPU Berikan Pengamanan Optimal pada Kegiatan Kampanye dan Sosialisasi Caleg DPRD Di Kabupaten PPU


PPU - Personil Polres PPU dengan sigap melaksanakan tugas pengamanan pada kegiatan kampanye dan sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) DPRD di Kabupaten PPU dapil Kecamatan Waru - Babulu. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024*

Dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan, personil Polres PPU yang terdiri dari berbagai satuan, melibatkan diri secara aktif dalam pengamanan kegiatan yang berlangsung di wilayah tersebut. Dengan peralatan lengkap dan pengetahuan taktis, mereka siap mengatasi berbagai situasi yang mungkin timbul.

Kapolres PPU, Akbp Supriyanto SIK M.Si, menyatakan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses kampanye. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh peserta kampanye dan masyarakat yang hadir," ujar Akbp Supriyanto

Kehadiran personil Polres PPU tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menjadi sarana interaksi positif antara petugas kepolisian dan masyarakat. Melalui pendekatan komunikatif, mereka memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan keamanan yang signifikan.

Kegiatan kampanye dan sosialisasi Caleg DPRD di Kabupaten PPU dapil Kecamatan Waru - Babulu diharapkan dapat berlangsung dengan damai dan tertib, menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan partisipatif. Personil Polres PPU tetap berjaga-jaga untuk mengatasi setiap potensi gangguan yang mungkin muncul, menjaga integritas pelaksanaan proses demokrasi menuju Pemilu 2024 yang sukses.