Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Satlantas Polres Kutai Barat Lawang Laksanakan Patroli Daerah Rawan Laka


Kutai Barat – Guna memberikan pelayanan, rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas, personil Sat Lantas Polres Kutai Barat, melaksanakan patroli di daerah rawan laka dimana diperlukan kehadiran Polri lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan di tempat-tempat rawan tersebut, Senin (26/02/2024).

Selain memberikan rasa aman patroli juga bertujuan untuk mengurungkan niat pengguna jalan untuk melakukan pelanggaran dan mencegah terjadinya kriminal dijalan. Sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas di wilkum Polres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno, SH mengatakan," Patroli Rawan Laka dilaksanakan oleh piket Lantas setiap jam regu piketnya, sebab dijalur ini sering terjadi Laka dan Langgar Lantas, petugas melaksanakan pengaturan arus Lalin dengan memberi isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan tertib berlalu lintas dan tetap menjaga jarak aman berkendaraan serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan., " Ucap Kasat Lantas.

Pemantauan Arus Lalu Lintas dan Pengecekan Lokasi Rawan Laka jalur trafik ligh dan jalur dua arah Pemkap Kutai Barat.