Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Keselamatan, Bhabinkamtibmas Posek Pasir Belengkong Sebrangkan Anak Sekolah

 


Paser - Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Belengkong, Aipda Hartono, menunjukkan dedikasinya dalam menjalin kedekatan dengan anak-anak sekolah di wilayahnya. Setiap pagi saat bertugas piket, Aipda Hartono dengan penuh tanggung jawab melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 dan SDN Pasir Belengkong. Namun lebih dari itu, dia juga memperhatikan keselamatan para anak pelajar yang menyeberang jalan menuju gerbang sekolahnya. Rabu (07/2)

Dengan senyum ramah dan penuh kepedulian, Aipda Hartono selalu siap membantu anak-anak sekolah saat mereka menyeberang jalan menuju gerbang halaman sekolah. Terlepas dari kesibukan tugasnya sebagai seorang polisi, beliau memprioritaskan keselamatan para pelajar dengan mengawasi lalu lintas dan memberikan bantuan ketika diperlukan.

Tindakan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme sebagai seorang polisi, tetapi juga menunjukkan perhatian dan kepedulian yang mendalam terhadap generasi muda di lingkungannya.
Anak-anak sekolah, yang merupakan penerus bangsa, selalu mengucapkan terima kasih kepada Aipda Hartono atas bantuan dan perhatiannya dalam memastikan keselamatan mereka saat berada di perlintasan jalan menuju sekolah.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pasir Belengkong AKP Ramli mengatakan bahawa, Kehadiran Aipda Hartono di depan SMPN 1 dan SDN Pasir Belengkong bukan hanya sebagai seorang petugas keamanan, tetapi juga sebagai seorang teman dan teladan bagi para pelajar. Tindakan beliau menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk saling peduli dan menjaga keselamatan bersama. Dengan keberadaannya, Aipda Hartono tidak hanya menjaga ketertiban lalu lintas, tetapi juga membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan di kalangan pelajar dan orang tua mereka. Ucapnya.

Selain dari tugas piket di kantor, Aipda Hartono juga rajin melaksanakan patroli di desa binaannya, yaitu Desa Suliliran. Tujuannya bukan hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga untuk memahami situasi perkembangan di desa tersebut. Tindakan ini menjadi bukti nyata bahwa Aipda Hartono tidak hanya terlibat dalam penegakan hukum, tetapi juga aktif dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.