Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Kepada Sesama, Polwan Polda Kaltim Berkolaborasi dengan Bank Mandiri Mengunjungi Rumah Singgah Kanker Anak Balikpapan


Balikpapan - Dalam upaya mendukung komunitas kanker anak, Polwan Polda Kaltim melakukan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri untuk mengunjungi Rumah Singgah Kanker Anak di Balikpapan. Sabtu (03/02/24).

Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral kepada penderita kanker anak yang tinggal di rumah singgah tersebut. Sebanyak 10 anak penderita kanker dari berbagai daerah di Kalimantan Timur, dengan rentang usia antara 4 hingga 15 tahun, menerima bantuan yang diberikan dengan penuh kepedulian.

Pada kesempatan tersebut, Polwan Polda Kaltim bersama perwakilan dari Bank Mandiri memberikan berbagai macam bantuan yang dibutuhkan oleh penghuni Rumah Singgah. Bantuan tersebut meliputi kipas angin, bantal, peralatan masak, diapers, keset, dan peralatan kebersihan sesuai permintaan yang diajukan oleh pengurus Rumah Singgah.

Kehadiran Polwan Polda Kaltim di Rumah Singgah Kanker Anak Balikpapan menjadi tanda kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat yang tengah menghadapi tantangan serius. Dalam situasi yang mungkin sulit, kehadiran Polda Kaltim bersama Bank Mandiri memberikan harapan dan dukungan bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Polda Kaltim berharap bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak penderita kanker dan keluarganya. Polda Kaltim berkomitmen untuk bersama-sama membantu dan memberikan semangat agar tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini.

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Polda Kaltim dan masyarakat. Kolaborasi dengan Bank Mandiri menunjukkan sinergi sektor publik dan swasta dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan.