Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Satsamapta Polres Berau Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024


Berau - Setelah proses Pemilu 2024 berlangsung, Polres Berau tetap aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam upaya tersebut, Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Berau melakukan patroli rutin untuk memastikan kondusifitas pasca Pemilu.

Patroli tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul pasca Pemilu. Tim Satsamapta Polres Berau bergerak di berbagai lokasi strategis untuk memantau dan mengawasi situasi di wilayah tersebut.

Dalam patroli tersebut, petugas Satsamapta Polres Berau melakukan pengecekan terhadap berbagai potensi ancaman dan gangguan keamanan, seperti potensi kerusuhan, perusakan, atau tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu stabilitas daerah.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu. Kehadiran petugas kepolisian di lapangan diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi warga masyarakat.

Dengan adanya patroli rutin pasca Pemilu yang dilakukan oleh Satsamapta Polres Berau, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Berau. Hal ini merupakan komitmen Polres Berau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, dan berkeadilan.