Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Dialogis Polres Bontang Ciptakan Keamanan dan Kedekatan dengan Masyarakat


Bontang - Menjelang penghitungan suara dan penetapan hasil surat suara Tingkat KPPS, Polres Bontang menggelar patroli dialogis di sejumlah tempat di wilayah hukumnya.Sabtu (17/2/2024) malam

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing didampingi Waka Polres Bontang Kompol Faisal Risa, Kabag Ops Kompol Awan Kurnianto, Kasat Lantas, beserta sejumlah perwira dan 22 Personil Polres Bontang.

Rute patroli meliputi jalan utama kota Bontang, Gedung KPU, Bawaslu, PPK Bontang Utara, PPK Bontang Selatan, PPK Bontang Barat, serta sejumlah lokasi yang dijadikan tempat pusat keramaian.
Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing mengatakan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan yang lebih erat dengan warga. "Momen ini merupakan kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan Kami," ujarnya.

Sepanjang rute patroli, AKBP Alex FL Tobing menyapa warga yang ditemuinya. Patroli dialogis ini tidak hanya sebagai upaya untuk menjaga keamanan, namun juga sebagai langkah untuk tetap hadir dan respon terhadap kritik, saran serta masukan dari Masyarakat.