Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kasi Humas Polres Paser Hadiri Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Ke-29 di Hotel Kyriad Sandurengas


Paser - Malam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-29 tahun 2024 di Kab Paser menjadi momen yang penuh semangat dan kebersamaan. Acara ini digelar di ruang pertemuan Hotel Kyriad Paser pada Jumat malam, (09/2), yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan perwakilan instansi terkait.

Kapolres Paser, dalam kesempatan tersebut, diwakili oleh Kasi Humas AKP Kamin, sementara Dandim 0904/Paser diwakili oleh Letda Inf Jafar. Kajari Tanah Grogot juga turut hadir, diwakili oleh Damar Aji Nurseto, SH. Pimpinan PT Kideco hadir dalam acara tersebut juga diwakili oleh perwakilan dari PT Pama Sdr. Bayu.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Paser turut meramaikan acara ini. Sekretaris PWI, Anas Abdul Kadir, menyampaikan sambutan yang membangun semangat pers di daerah tersebut.

Kapolres Paser melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan, Acara ini juga turut dihadiri oleh 20 peserta Finalis Esport yang berkompetisi dengan penuh semangat. Mereka memeriahkan malam final perlombaan mobile legend, yang di selenggarakan oleh pihak panitia PWI.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Sdr. Dwi Cahyo sebagai perwakilan dari panitia pelaksana. Rincian kegiatan yang telah dilakukan sepanjang peringatan HPN ini menjadi pengantar bagi seluruh peserta dan undangan.

Ketua PWI, melalui sekretaris PWI Anas Abdul Kadir, memberikan sambutan yang memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para insan pers. Pentingnya menjaga independensi dan integritas dalam melaksanakan tugas jurnalistik menjadi fokus utama dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, acara ini juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol keberhasilan dan kebersamaan. Puncak acara ditandai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dalam turnamen mobile legend yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Esport.

Malam puncak Peringatan HPN ke-29 tahun 2024 di Kabupaten Paser bukan hanya sebagai ajang seremonial semata, namun juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi dan memperkuat semangat pers di tengah-tengah masyarakat. Semoga momentum ini dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas pers dan membangun sinergi positif di dunia jurnalistik Kabupaten Paser. Tutup AKP Kamin