Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres PPU dan PJU Terlibat dalam Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Tahap I T.A 2024


PPU - Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK, M.Si, dan Pejabat Utama (PJU) Polres aktif berpartisipasi dalam Video Conference (Vicon) yang merupakan taklimat awal untuk audit kinerja Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Tahap I Tahun Anggaran 2024. Acara yang dipimpin oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto M. Si, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sinergi antar satuan Polri di wilayah Polda Kaltim dalam penggunaan anggaran dan meningkatkan kualitas kinerja. Senin (26/02/2024).

Dalam Vicon tersebut, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto M. Si, menekankan pentingnya kerjasama di antara semua satuan Polri di wilayah tersebut untuk memastikan efisiensi dalam penggunaan anggaran dan meningkatkan kualitas pelayanan. Irjen Pol Nanang Noviato, M. Si, juga menegaskan perlunya Inspektorat bekerja secara maksimal dalam melaksanakan audit dan konsultasi yang intensif, dengan menyusun perencanaan dan pengorganisasiannya dengan baik serta dapat diukur dengan indikator kinerja yang jelas.

Taklimat awal audit kinerja Itwasda Tahap I T.A 2024 dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference, melibatkan seluruh Polres jajaran Polda Kaltim. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan perencanaan dan pengorganisasiannya sesuai dengan standar yang ditetapkan serta untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Kalimantan Timur.

Setelah pelaksanaan Vicon, Kapolres AKBP Supriyanto SIK M.Si memberikan arahan kepada para pejabat utamanya untuk memeriksa ceklis administrasi dengan teliti dan memastikan semua aspek telah diperhatikan dengan baik di setiap bagian dan polsek jajaran. Langkah ini diambil untuk mengidentifikasi dan memperbaiki potensi kekurangan atau kesalahan guna memastikan kinerja yang optimal. Tutupnya.