Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jaga Kondusifitas Wilayah Saat Imlek, Brimob Batalyon A Gelar Patroli Klenteng dan Vihara di Kota Balikpapan


Balikpapan - Pastikan Situasi Aman di Hari Raya Imlek 2575 Kongzili, Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor Gelar Pengamanan pada beberapa titik, khususnya tempat ibadah Klenteng dan Vihara di Kota Balikpapan, Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan Patroli pengamanan perayaan Imlek atau tahun baru Cina yang digelar oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dimulai pada Jumat malam tanggal 09 Februari 2024.

Sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif, Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. bersama jajarannya menggelar patroli dengan mengunjungi beberapa kelenteng dan vihara di wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya.

"Kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat berlangsungnya perayaan Imlek. Sehingga mereka yang merayakan akan merasa aman dan nyaman." Ujar Kompol Iwan Pamuji.

"Dalam menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan Imlek ini, kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait dengan melakukan pengamanan di kelenteng-kelenteng dan Vihara." Kata Iwan Pamuji.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, kunjungan jajaran Satbrimob Polda Kaltim ke klenteng/vihara disambut baik oleh warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dan merayakan Imlek.

"Kami bersyukur dan mengapresiasi atas kinerja jajaran Batalyon A Pelopor yang telah menjaga keamanan saat perayaan Imlek.” Pungkas Andy Rifai.