Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dalam Rangka Seritijab Kabid Humas Polda Kaltim, Itwasda Polda Kaltim Laksanakan Verifikasi


Balikpapan - Dalam upaya peningkatan kinerja dan efektivitas, Polda Kaltim melaksanakan kegiatan verifikasi dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Kabidhumas. Kegiatan ini di gelar di Ruang Press Release Bidhumas Polda Kaltim. Jumat (02/02/24).

Tim verifikasi yang melaksanakan proses sertijab ini di antara nya yaitu, AKBP M. Dharma Nugraha S, S.I.K., Kompol Zainal Asikin, A.Md., Kompol Suko Widodo, S.H., M.H. dan Briptu Ariffanjaya Wicaksono

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Tim Verifikasi, AKBP M. Dharma Nugraha S, S.I.K. Kemudian di lanjutkan dengan proses verifikasi berfokus pada pengecekan dokumen terkait sertijab, memastikan kelengkapan administrasi, serta pengecekan aset kepolisian yang menjadi tanggung jawab Kabidhumas.

Kegiatan verifikasi ini dilakukan dengan cermat dan profesional, menjunjung tinggi transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Proses sertijab yang transparan diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kabidhumas Polda Kaltim dan memberikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Setelah selesainya proses verifikasi, selanjutnya akan dilakukan serah terima jabatan secara resmi dengan melibatkan pejabat yang terlibat dalam sertijab. Diharapkan, Kabidhumas yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi kerja yang telah dicapai sebelumnya demi kebaikan dan keamanan masyarakat Kalimantan Timur.