Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cegah Laka Lantas, Polsek Kuaro Turun Tangan Tutup Jalan Berlubang


Paser - Personil Polsek Kuaro tidak tinggal diam menyikapi laporan masyarakat terkait kondisi jalan rusak berlubang yang rawan kecelakaan. Dengan respons cepat, mereka melaksanakan gotong royong untuk menutup badan jalan yang berlubang, yang dapat membahayakan pengguna jalan, Rabu (21/2)

Laporan dari masyarakat disampaikan melalui Hotline Polsek Kuaro, yang menjadi saluran komunikasi efektif antara polisi dan warga. Melihat urgensi permasalahan tersebut, personil Polsek Kuaro segera merespon dengan menggelar kegiatan gotong royong.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Kuaro, Ipda Aculi, yang memimpin personel dalam upaya penutupan lubang-lubang yang menjadi titik rawan kecelakaan di badan jalan. Semenisasi dilakukan guna memastikan bahwa jalan dapat dilalui dengan aman dan mengurangi risiko kecelakaan bagi pengguna jalan.

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial SH, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif dan respons cepat personil Polsek Kuaro dalam menanggapi laporan masyarakat. Ini adalah bentuk nyata pelayanan dan perhatian Polsek Kuaro terhadap keselamatan masyarakat, ujar Kapolsek.

Menurut Iptu Andi Ferial, kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari program polisi peduli masyarakat yang selalu siap bertindak dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan merespon setiap laporan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, tambahnya.

Diharapkan, tindakan cepat Polsek Kuaro ini tidak hanya menjadi solusi jangka pendek, tetapi juga menjadi dorongan untuk melibatkan lebih banyak pihak dalam menjaga dan merawat infrastruktur jalan. Keterlibatan masyarakat dalam melaporkan kondisi lingkungannya diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

Dengan adanya kerjasama antara Polsek Kuaro dan masyarakat, diharapkan dapat diciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari potensi bahaya yang dapat membahayakan pengguna jalan. Polsek Kuaro tetap siap dan responsif dalam menanggapi setiap laporan dan kebutuhan masyarakat demi menciptakan kehidupan yang lebih baik. Tutup Iptu Andi