Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Loktuan Evakuasi Warga Binaan yang Sakit ke Rumah Sakit


Bontang – Bhabinkamtibmas Loktuan, Aiptu Bambang Sumantri, dibantu warga sekitar mengevakuasi Rianti, salah satu warga binaannya yang sakit, untuk dibawa ke Rumah Sakit PKT pada hari Jumat, 2 Februari 2024, pukul 15.30 WITA.

Aiptu Bambang Sumantri mengatakan bahwa Rianti Bersama suaminya termasuk warga prasejahtera yang tinggal di rumah kontrakan di Kampung Mandar, Kelurahan Loktuan. Rianti mengalami penyakit komplikasi dengan kondisi yang cukup memprihatinkan dan membutuhkan penanganan medis.

“Melihat kondisinya tersebut, kami bersama Yayasan Baiturrahman dibantu beberapa warga sekitar mengevakuasinya untuk dibawa ke Rumah Sakit PKT agar mendapatkan perawatan medis,” ungkap Aiptu Bambang Sumantri.

Evakuasi ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Loktuan terhadap warga binaannya yang membutuhkan bantuan. Aiptu Bambang Sumantri mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas, sudah menjadi tugasnya untuk peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di wilayah binaannya, serta memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat.