Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sungai Kunjang Gelar Patroli Cipta Kondisi


Samarinda - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin langsung Kapolsek melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi yang di gelar di berbagai titik di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH. menyebutkan bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi adalah untuk menciptakan rasa aman di masyarakat serta menjaga Harkamtibmas dalam masa Tahapan Kampanye Pemilu 2024.

“Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini merupakan salah satu strategi Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas khusunya di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang,” sebut Kompol Zainal Arifin, SH.

Kapolsek juga mengatakan, “Dengan adanya kehadiran Aparat Kepolisian di berbagai titik, diharapkan dapat mencegah dan mengurangi potensi Tindak Pidana Kejahatan seperti Narkoba, Sajam, Miras dan Pelaku Curas, Curat, Curanmor dan Tindak Pidana lainnya di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai tempat yang dinilai mencurigakan yang di datangi Polsek Sungai Kunjang serta dilakukan pemeriksaan orang dan barang serta kendaraan yang menjadi target operasi.

“Bersama personil yang melaksanakan operasi Cipkon, kami melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang serta Kendaraan R2, R4 dan giat keramaian masyarakat berupa pasar malam yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang, sembari memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas,” tutur Kapolsek.