Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud Kepedulian, Kapolresta Samarinda Jenguk Anggotanya Yang Sakit


Samarinda - Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si didampingi Kabag SDM Kompol Zamhari, Kasikum Polresta Samarinda menjenguk anggota sedang sakit yang dirawat di RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Selasa (16/01/2024) Sore.

Anggota yang sakit tersebut yaitu, AKP I Nyoman Sumerta, S.H. sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polresta Samarinda.

“ Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar Polresta Samarinda yang tengah mengalami sakit, sekarang sedang dirawat di RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Mari kita doakan bersama, semoga Pak Nyoman segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala, Aamiin” ungkapnya.

Kapolresta Samarinda juga memberikan motivasi kepada AKP Nyoman agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah tertimpa musibah, Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tuturnya.

Kapolresta Samarinda juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polresta Samarinda untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala. Selasa (16/01).