Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Literasi dan Kesehatan Dit Polairud Polda Kaltim Gelar Perpustkaan dan Klinik Terapung


Balikpapan - Dalam rangka tingkatkan literasi serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Dit Poalairud Polda Kaltim gelar Perpustakaan Keliling dan Klinik Kesehatan Terapung di Dermaga Ditpolairud Polda Kaltim. Jumat (26/01/24).

Dalam upaya memperkenalkan kegiatan perpustakaan dan klinik terapung, Dit Polairud Polda Kaltim mengajak siswa dan siswi SMAN 8 Balikpapan untuk mengenal lebih dekat inisiatif ini. Pengenalan dilakukan dengan memberikan informasi mengenai manfaat belajar melalui perpustakaan dan klinik terapung di Perairan Balikpapan, terutama di KP. XII - 2013 ROBIN.

Respons dari siswa dan siswi sangat positif, dengan minat yang tinggi untuk belajar melalui fasilitas perpustakaan dan klinik terapung di perairan Balikpapan, khususnya di KP. XII - 2001. Para siswa dan siswi memberikan tanggapan yang antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Crew KP. XII - 2013 ROBIN atas inisiatif yang telah diambil.

Dalam kegiatan klinik terapung, pihak penyelenggara mengungkapkan kebutuhan akan dukungan peralatan medis dan obat siap konsumsi. Mereka memohon dukungan dari berbagai pihak untuk menyediakan peralatan medis dan obat-obatan yang diperlukan guna mendukung kelancaran operasional klinik terapung di perairan Balikpapan KP. XII-2013 ROBIN.