Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI - Polri dalam Giat Persiapan Pengamanan Sosialisasi di Bandara VVIP Kelurahan Jenebora


PPU - Personel TNI dan Polri bersatu padu dalam persiapan pengamanan menyeluruh di Bandara VVIP Kelurahan Jenebora, Kabupaten Penajam Paser Utara. Sabtu, 13/01/2024.

Dengan keterlibatan aktif dari para petugas polisi, strategi pengamanan yang efektif dirancang, termasuk pemantauan ketat terhadap akses ke bandara. Langkah ini diambil untuk menjamin keamanan selama kegiatan sosialisasi, serta memastikan bahwa setiap tahap kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol keamanan yang ditetapkan.

Personel Polres PPU ditempatkan secara strategis di sekitar Bandara VVIP, melibatkan titik-titik pintu masuk dan keluar. Tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada peserta sosialisasi dan masyarakat yang hadir, sambil mencegah potensi gangguan keamanan.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M,S.I, melalui Kapolsek penajam AKP Ridwan Harahap SH MH, menyampaikan bahwa persiapan ini mencerminkan komitmen Polres PPU untuk memberikan dukungan maksimal pada kegiatan sosialisasi. "Kami berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan sosialisasi dapat berlangsung sukses dan aman bagi semua pihak," ungkap Kapolsek Penajam

Dengan pengamanan yang matang, diharapkan kegiatan sosialisasi di Bandara VVIP Kelurahan Jenebora dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Personel Polres PPU siap berkoordinasi dengan semua pihak terkait demi menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif selama acara berlangsung.