Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas Polres PPU dan Forkapimda Memeriahkan UMKM di Alun-Alun Pemkab Kabupaten Penajam Paser Utara Menyambut Tahun Baru


PPU - Pada malam pergantian tahun, Sinergitas antara Kepolisian Resort Penajam Paser Utara (Polres PPU) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkapimda) menjadi sorotan utama di Alun-Alun Pemkab Kabupaten Penajam Paser Utara. Acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Kemeriahan acara terlihat dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan, termasuk pameran produk UMKM setempat, pertunjukan seni tradisional, dan pembagian door prize kepada masyarakat yang turut merayakan malam pergantian tahun di alun-alun tersebut.

Kapolres PPU Akbp Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, bersama Forkapimda, menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat serta semangat kolaboratif antara instansi pemerintah dan kepolisian dalam mendukung UMKM lokal. Mereka juga menekankan pentingnya sinergi ini sebagai langkah strategis untuk memajukan perekonomian daerah kabupaten Ppu.

Tak hanya menjadi ajang hiburan, acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pelaku UMKM untuk lebih eksis dan terus berkembang di tengah-tengah masyarakat. Semangat berwirausaha dan kolaborasi antarinstansi diharapkan menjadi kunci kesuksesan bagi pertumbuhan ekonomi lokal di tahun yang baru.

Dengan suasana penuh kegembiraan, masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara menyambut tahun baru dengan optimisme dan harapan baru, sembari berharap bahwa sinergi positif ini akan terus berlanjut dalam mendukung perkembangan UMKM serta kesejahteraan bersama di daerah kabupaten Ppu.