Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergi TNI-Polri dan Satpol PP Operasi Mantap Brata di Polres PPU Terus Berlanjut


PPU - Polres PPU bekerja sama dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) menjalankan kegiatan patroli dalam rangka operasi mantap Brata. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Ppu. Selasa (02/10/24).

Kapolres PPU, AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, menyampaikan komitmennya terhadap operasi mantap Brata. "Kerja sama lintas sektoral antara TNI, Polri, dan Satpol PP sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Kami berupaya bersinergi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai potensi gangguan keamanan," ujarnya.

Patroli yang dilakukan oleh tim gabungan ini tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga melibatkan interaksi positif dengan warga. Tujuannya adalah membangun kepercayaan dan keakraban antara aparat keamanan dan masyarakat.

AKBP Hendrik Eka Bahalwan menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung keberhasilan operasi mantap Brata. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan warga merupakan fondasi utama keberhasilan operasi ini," tambahnya.

Operasi mantap Brata di Polres PPU terus dilaksanakan secara intensif, menunjukkan komitmen penuh dari TNI, Polri, dan Satpol PP untuk menjaga keamanan serta memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat.