Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Serap Aspirasi Masyarakat, Polres PPU Gelar Jumat Curhat


PPU, Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di wilayah Penajam pada hari ini, Jumat, 05 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres PPU, KOMPOL Soleh, S.H., M.H., yang dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait. Acara berlangsung dengan penuh antusiasme, dimulai pukul 09.00 hingga 10.00 WITA.

Dalam sambutannya, KOMPOL Soleh menyampaikan tujuan kegiatan Jum'at Curhat adalah untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Penajam. Upaya ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Warga Penajam turut aktif memberikan curahan hati, melontarkan pertanyaan, dan menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Polres PPU dengan sigap memberikan tanggapan dan solusi yang diperlukan, menciptakan suasana dialog yang positif.

Sementara Kasubbag Kerma Bagops Polres PPU, AKP Wiji Santosa, memberikan himbauan terkait upaya pencegahan kriminalitas di lingkungan masyarakat. Selain itu, disampaikan juga informasi-informasi penting terkait keamanan dan ketertiban yang perlu diimplementasikan oleh warga.

Kegiatan Jum'at Curhat ini menjadi wadah yang efektif untuk membangun kepercayaan dan komunikasi yang baik antara Polres PPU dan masyarakat Penajam. Polres PPU berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespon kebutuhan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.