Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Satgas Kamseltibcar Lantas Polda Kaltim Patroli Amankan Kantor Pemilu di Balikpapan


Balikpapan - Satgas Kamseltibcar Lantas Polda Kaltim melaksanakan patroli ke kantor penyelenggara pemilu guna menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024. Minggu (21/01/24).

Dengan melibatkan 4 personel dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim, kegiatan ini difokuskan pada pengamanan dua kantor vital, yaitu Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Balikpapan.

Kantor KPU Balikpapan dan Kantor Bawaslu Balikpapan dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada temuan kunjungan atau tamu eksternal yang mencurigakan di dua lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

Satgas Kamseltibcar Lantas Polda Kaltim, berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap penyelenggaraan pemilu di wilayah Balikpapan. Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa upaya tersebut telah berjalan dengan baik.

Diharapkan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Balikpapan terkait pelaksanaan pemilu yang akan datang. Satgas Kamseltibcar Lantas Polda Kaltim akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan proaktif untuk menjaga kondisi keamanan di berbagai lokasi strategis menjelang dan selama pemilu berlangsung.