Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Sampta Polres Kubar Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Tempat Wisata


Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Dalam kegiatan Operasi Ketupat Mahakam 2023, Personel Sat Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli di tempat Wisata pemancingan dan Pemandian Grace Busur Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Minggu (21/01/2024)

Patroli Tempat wisata pemancingan dan Pemandian Grace Busur Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kab.Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Humas Ipda Sukoco menyampikan, “dalam kegiatan Patroli tempat wisata tersebut Personel Sat. Samapta menyampaikan himbauan kepada para pengunjung pemancingan dan kolam renang dan Pemilik tempat usaha Kolam Renang, agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas pada saat adanya aktifitas Masyarakat yang berkunjung dan bermain di tempat wisata pemancingan atau Kolam renang,” ucap Kasubsi PIDM Humas Polres Kubar.

“Pada kesempatan itu juga Personel juga menyampaikan dan menghimbau kepada Pemilik usaha dan Pengunjung serta Para orang tua untuk wajib mengawasi anak-anaknya yang berenang dan menjaga barang-barang bawaan yang ada,” tegas nya.

“Kami mengingatkan kepada pemilik usaha untuk selalu mengingatkan penjaga di kolam renang tersebut, agar selalu mengawasi atau memantau para pengunjung yang sedang bermain maupun mandi-mandi, antisipasi tenggelam dan pencurian di lokasi tempat wisata. Apabila melihat hal-hal mencurigakan yg berpotensi terhadap gangguan kamtibmas agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Call canter mapolres Kutai Barat di 110,” tutupnya.