Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Lantas Polres Kutai Barat laksanakan Gaktur Pagi Demi rasa Aman Masyarakat Saat Ingin Beraktivitas Di Pagi Hari


Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Personel Polres Kutai Barat melakukan Gaktur Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Rabu (10/1/24) pagi

Dengan menempatkan personel Polres Kutai Barat di daerah yang dipandang perlu untuk kehadiran Polri khususnya di jalan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personel Polres Kutai Barat setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar sehingga masyarakat merasa aman dalam berlalu lintas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S. I. K, Melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno, SH, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Di tambahkan selain itu dalam kegiatan Pamturlalin, Personel juga mengimbau masyarakat agar selalu berhati -hati dalam berkendara .'”tutupnya.