Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambang Warga Polres PPU Gelar Kegiatan Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024


PPU- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum 2024, Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan patroli dialogis disekitar alun-alun Pemkab PPU. Kegiatan ini dilakukan dengan sambang langsung ke warga untuk memberikan himbauan dan membangun komunikasi yang baik. Senin (29/01/2024)

Tim patroli yang terdiri dari personel Polres PPU menyusuri berbagai wilayah dengan tujuan utama mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam dialogis tersebut, petugas memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban selama periode pemilihan umum.

Kapolres PPU, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Supriyanto SIK M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi Polres untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif selama proses pemilu. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif dalam menyambut Pemilu 2024," ujar Kapolres.

Selain memberikan himbauan terkait Kamtibmas, tim patroli juga memberikan informasi terkini mengenai pemilu dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. Masyarakat diminta untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban kepada pihak berwajib.

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat respons positif dari masyarakat, yang mengapresiasi langkah Polres PPU dalam menjaga keamanan. Diharapkan, upaya ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Penajam Paser Utara selama menjelang dan setelah Pemilu 2024.