Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Respon Cepat Anggota Polsek Long Iram Bantu Pengendara Korban Laka Lantas


Kutai Barat- Peka terhadap suatu kejadian merupakan hal yang penting dimiliki oleh seorang anggota Polisi, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Long Iram Polres Kutai Barat AIPTU Iwan Tandi dan BRIPTU M. Thalib, secara tanggap membantu pengedara yang mengalami kecelakaan lalu lintas dijalur Poros Km 3 Kamp. Jelemuq Kec. Tering. Selasa (16/1/2024).

Respon cepat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram melakukan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Long Iram membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Pada saat kita melintas, tampak seorang pengendara mengalami kecelakaan tunggal, sehingga kita menepi membantu korban, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Pengendara tersebut mengendarai kendaraan bermotor roda dua.

Berdasarkan keterangan saksi Laka Lantas bermula pada saat sepeda Motor Merk Yamaha Fiz R Warna Hitam yang dikendarai oleh Korban dari arah Bigung menuju ke arah Kamp. Jelemuq pada saat Melawati Jalan Poros Km 03 Kamp. Jelemuq tiba-tiba ada anjing yang berputar arah pada saat menyelib dan pengendara tidak sempat untuk melakukan pengereman sehingga motor yang di kendarai oleh korban terlempar ke arah sebelah kiri jalan dan mengalami luka-luka, Selanjutnya korban Rumah Sakit Santo Yosef Bigung namun atas saran Dokter Korban di Rujuk ke Rumah Sakit HIS untuk menjalani Perawatan.

Ditemui di tempat lain Kapolsek Long Iram memberikan himbauan kepada pengendara dilokasi, agar berhati hati saat mengendarai kendaraan, medan jalan yang tidak bagus akibat faktor cuaca dapat menyebabkan kecelakaan fatal, sehingga diperlukan kewaspadaan guna mengantisipasi kecelakaan, tandasnya.