Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rapat Koordinasi Persiapan Penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Partai Politik Peserta Pemilu 2024 di Kota Bontang


Bontang -  5 Januari 2024 - Hari Jumat pukul 09.00 Wita, Ruang Tanjung Pandan Hotel Bintang Sintuk Kel.Loktuan Kec.Bontang Utara menjadi saksi kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang, membahas persiapan penyampaian LADK partai politik peserta Pemilu tahun 2024.

Rapat dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam proses pemilu, termasuk Sekretaris KPU Kota Bontang, Bambang Rahmadhany, S.H, Plt.Kasubbag Teknis dan Parhubmas KPU Kota Bontang, Tanti Prastuti, S.IP, serta Komisioner KPU Kota Bontang seperti Musdalifah Machmud dan Hamzah. Para perwakilan partai politik yang hadir antara lain dari PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, PKS, PKN, PAN, PSI, Perindo, dan PPP.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Komisioner KPU Kota Bontang, Musdalifah Machmud, S.H, mengenai dasar hukum, tahapan Dana Kampanye, rincian dokumen LADK, hingga proses penyusunan dan penyampaian LADK.

Diskusi dan tanya jawab aktif dilakukan untuk memastikan pemahaman yang komprehensif sebelum acara ditutup secara resmi pada pukul 11.15 Wita. Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, menandai upaya bersama dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.