Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Propam Polres PPU Gelar Penertiban Kendaraan Bermotor Terhadap Personilnya


PPU - Dalam kegiatannya Unit Propam Polres PPU melakukan kegiatan penertiban kendaraan bermotor terhadap personil Polres PPU sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan keselamatan berlalu lintas di lingkungan kepolisian. Selasa (09/01/2024).

Dalam operasi yang dilaksanakan hari ini, petugas Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan perlengkapan berkendara, dan ketaatan terhadap aturan lalu lintas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menciptakan tata tertib berlalu lintas di internal kepolisian.

Kapolres Ppu AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK melalui kasipropam Polres Ppu , AKP Nuryatman SH, menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polres PPU dalam menjaga integritas dan kedisiplinan anggota kepolisian. "Kegiatan penertiban ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran anggota terhadap pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ujar AKP Nuryatman

Pemeriksaan dilakukan secara tegas namun humanis, memberikan kesempatan kepada anggota yang melanggar untuk melakukan perbaikan dan mematuhi aturan. Kegiatan ini juga melibatkan kerjasama lintas sektor di Polres PPU guna menciptakan lingkungan kepolisian yang tertib dan profesional dalam setiap aspeknya.

Propam Polres PPU berharap bahwa kegiatan penertiban ini dapat menjadi langkah awal menuju peningkatan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di kalangan anggota kepolisian, menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres PPU.