Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Palaran Berperan Serta Dalam Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Dalam Rangka Dekat Dengan Masyarakat


Samarinda - Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra, S.Sos. mengerahkan personil pengamanan untuk menghadiri kegiatan Safari Dakwan Ustad Tionghoa Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW , yang bertempat di Jalan Mulawarman RT. 30 Kelurahan Bukuan, Rabu malam (24/01/2024).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Palaran untuk ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, yang merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Polsek Palaran tidak hanya berperan dalam menjaga kamtibmas namun merupakan pembina masyarakat dengan kehadiran Personelnya untuk memastikan kegiatan masyarakat berlangsung aman dan kondusif.

Dilain Tempat Kapolsek Palaran mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kel. Bukuan Kec. Palaran untuk ikut serta berperan aktif menjaga lingkungan agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami hadir dalam kegiatan ini dengan harapan agar kami Polri dalam hal ini Polsek Palaran bisa selalu dekat dengan masyarakat di wilayah hukum kami dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman,” Singkatnya. Rabu (24/01)