Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Babulu Mantapkan Pengamanan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Babulu


PPU - Personel Polsek Babulu , Polres Penajam Paser Utara turut serta menjaga kelancaran proses demokrasi dengan mengintensifkan pengamanan pada acara pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di wilayah Kecamatan Babulu. Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan suksesnya tugas para pengawas dalam pemilihan.

Personel Polsek Babulu ditempatkan secara strategis sejak awal hingga akhir acara pelantikan dan pembekalan PTPS. Kepolisian berfokus untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar lokasi acara.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.IK.,M.SI. melalui Kapolsek Babulu IPTU Syaifudin S.H menyampaikan pentingnya peran pengawas dalam menjaga integritas dan keamanan selama proses pemilihan. "Kami hadir di sini untuk mendukung kelancaran acara pelantikan dan pembekalan PTPS. Pengamanan yang ketat diperlukan agar para pengawas dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan lancar," ujarnya.

Peserta acara pun menyambut baik langkah Polsek Babulu dalam memastikan keamanan. Mereka merasa tenang dan percaya bahwa proses pelantikan dan pembekalan akan berjalan sukses tanpa gangguan.

Dengan adanya pengamanan yang maksimal, diharapkan para pengawas dapat menerima pembekalan dengan baik dan siap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Polsek Babulu terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan layanan terbaiknya dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.