Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Babulu Mantapkan Keamanan dengan Patroli dan Harkamtibmas di Kantor Sekretariat PPK 


PPU - Polsek Babulu terus memastikan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga dengan melaksanakan patroli dan Harkamtibmas di sekitar Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Babulu. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama masa persiapan Pemilihan Umum.Jumat 26/01/2024

Dalam pelaksanaan patroli dan Harkamtibmas, personel Polsek Babulu dengan sigap menyusuri sekitar kantor Sekretariat PPK. Mereka memastikan bahwa area sekitar aman dan memberikan perhatian khusus pada potensi-potensi yang dapat mengganggu kelancaran proses persiapan Pemilihan Umum.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.IK., M.Si. melalui Kapolsek Babulu IPTU Syaifudin S.H. , menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Babulu dalam memberikan perlindungan dan memastikan keamanan selama masa persiapan pemilihan. "Kami berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman," ujarnya.

Selain patroli, Harkamtibmas juga dilaksanakan dengan berinteraksi secara positif dengan masyarakat sekitar. Personel polisi memberikan himbauan dan informasi terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan selama masa persiapan Pemilihan Umum.

Masyarakat setempat memberikan respons positif terhadap kehadiran Polsek Babulu. Mereka merasa lebih tenang dan aman dengan adanya kegiatan patroli dan Harkamtibmas ini. Kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga semakin meningkat.

Dengan kegiatan patroli dan Harkamtibmas ini, diharapkan Polsek Babulu dapat memberikan dampak positif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polisi tetap berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung kelancaran Pemilihan Umum di wilayah Kecamatan Babulu.