Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Menyelenggarakan Pengamanan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif DPRD


PPU - Personel Polres PPU dengan sigap melakukan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten PPU. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keterlibatan warga Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, dalam proses demokrasi. Sabtu 13/01/2024

Dengan antusiasme tinggi, personel Polres PPU turut aktif mengamankan acara sosialisasi Caleg DPRD Kabupaten PPU. Mereka hadir untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kegiatan, memastikan setiap tahap berlangsung sesuai aturan dan berkesan positif bagi masyarakat.

Para personel polisi memberikan pengarahan kepada warga Kecamatan Waru terkait pentingnya partisipasi dalam pemilihan umum. Selain itu, mereka juga berperan aktif dalam mengatur lalu lintas dan memberikan informasi terkini terkait kampanye Caleg DPRD Kabupaten PPU.

Dalam suasana yang penuh keakraban, personel Polres PPU berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pemahaman mengenai proses pemilihan dan peran warga dalam memilih pemimpin yang mewakili kepentingan mereka.

Semua ini dilakukan dalam semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus meningkatkan partisipasi warga dalam proses demokrasi lokal. Harapannya, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih paham dan terlibat aktif dalam menentukan pemimpin yang akan mewakili mereka di DPRD Kabupaten PPU.