Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Membangun Keharmonisan dengan Binrohtal bagi Para Perwira dan Bintara


PPU - Polres Penajam Paser Utara merayakan momen kebersamaan dan memperkuat ikatan keharmonisan dengan melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani Taqwa (Binrohtal) bagi para perwira dan bintara di lingkungan Polres PPU. Kegiatan ini dihelat dengan tujuan untuk memperkuat nilai-nilai moral, keagamaan, dan membangun kebersamaan yang erat di antara anggota kepolisian. Kamis 18/01/2024

Dalam atmosfer yang penuh kekhusyukan, kegiatan Binrohtal ini melibatkan partisipasi aktif dari perwira dan bintara Polres PPU. Mereka bersama-sama mendengarkan tausiyah, melibatkan diri dalam diskusi keagamaan, serta melaksanakan doa bersama sebagai bentuk penghayatan nilai-nilai spiritual.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.IK.,M.SI. menyampaikan pentingnya kegiatan Binrohtal dalam meningkatkan kualitas kehidupan rohani anggota kepolisian. "Melalui Binrohtal, kami tidak hanya memperkuat aspek keamanan, tetapi juga membangun fondasi kebersamaan yang kokoh di antara personel Polres PPU," ujarnya.

Selain memberikan bimbingan rohani, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan pemahaman di antara perwira dan bintara. Momen seperti ini dianggap sebagai sarana yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan di dalam kepolisian.

Para perwira dan bintara menyambut positif kegiatan Binrohtal ini. Mereka mengakui bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan pencerahan rohani, tetapi juga menjadi momen istimewa untuk bersatu dalam semangat positif dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini, Polres PPU berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih seimbang antara tugas kepolisian dan keberagamaan. Kebersamaan yang terjalin melalui Binrohtal diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kinerja dan pengabdian Polres PPU kepada masyarakat.