Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Melaksanakan Pengamanan Petugas Kpu melaksanakan Pelipatan Surat Suara


PPU- Polres Penajam Paser Utara intensif melakukan pengamanan dalam proses pelipatan surat suara menjelang Pemilihan Umum 2024, dengan tujuan menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah kabupaten Ppu. Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan pengamanan pelipatan surat suara ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk memastikan keberlangsungan pemilu yang damai dan transparan. Tim keamanan Polres Penajam Paser Utara dikerahkan untuk mengawasi setiap tahapan pelipatan surat suara, memastikan keamanan fisik maupun logistik, serta mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi.

Dalam keterangannya, Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK menyatakan, "Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Penajam Paser Utara dalam mendukung terciptanya pemilu yang aman, tertib, dan demokratis. Kami berupaya maksimal untuk menjaga integritas dan kelancaran setiap tahapannya."

Dengan adanya langkah-langkah pengamanan yang diterapkan oleh Polres Penajam Paser Utara, diharapkan pemilu di wilayah kabupaten Ppu dapat berlangsung dengan damai dan memberikan hasil yang representatif sesuai dengan aspirasi masyarakat.