Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU dan Polsek Jajaran Gelar Apel Gabungan Menjelang Pengamanan Tahun Baru 2024


PPU - Polres PPU dan Polsek jajarannya menggelar apel gabungan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkapimda) dalam rangka persiapan pengamanan menyambut Tahun Baru 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan malam pergantian tahun.minggu (31/12/23)

Apel gabungan yang dilakukan di Lapangan Apel Markas Polres PPU dan di Polsek jajaran tersebut melibatkan seluruh personel kepolisian dari Polres dan Polsek di wilayah hukum PPU. Forkapimda turut hadir untuk memberikan arahan dan dukungan penuh terhadap upaya pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Kapolres PPU, Akbp Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, dalam sambutannya, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan unsur Forkapimda dalam menjaga keamanan wilayah. Beliau menyampaikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Para petugas diberikan arahan khusus terkait tugas-tugas pengamanan yang akan diemban, termasuk pengaturan lalu lintas, penjagaan tempat keramaian, dan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa perayaan Tahun Baru dapat berlangsung dengan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat PPU.

Dengan semangat solidaritas dan sinergi antarinstansi, Polres PPU dan Polsek jajaran bersama Forkapimda siap menghadapi perayaan malam Tahun Baru 2024 dengan penuh dedikasi demi keselamatan dan keamanan bersama.