Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Timur Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI dan Instansi Terkait


Kutim - Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 pukul 19.20 wita, Forkopimda yang dipimpin oleh Bupati Kutim melaksanakan Patroli Sepeda Motor dalam Kunjungan Gereja dalam rangka kegiatan ibadah umat Nasrani dan Kegiatan Masyarakat menyambut Pergantian Tahun 2023 menuju Tahun 2024.

Patroli Gabungan di hadiri oleh Bupati Kutim Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si, Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, S.I.K.,M.H., Dandim 0909/KTM Letkol Inf. Adi Swastika, S.Hub,. Int, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, SE., M.Tr., Opsla, Plh. Kejari Sangatta Dihadiri Sugito, S.H., Waka Polres Kutim Kompol Herman Sopian, S.H,. S.I.K,. M.H., Subdenpom VI/1-3 Sangatta Kapten M. Gandi Gunawan.

Bupati Kutim didampingi Forkopimda Kab. Kutim berangkat menuju lokasi gereja dengan melakukan Patroli Sepeda Motor secara beriringan.

Bupati Kutim didampingi Forkopimda Kab. Kutim, melaksanakan kegiatan pengecekan GPDI Jemaat Bethesda Sangatta, Jl. Yos Sudarso 2 No. 132 Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim. Dalam kesempatannya Bupati Kutim menyampaikan " Dengan kehadiran kami disini, mengharapkan agar kegiatan ibadah keagamaan bisa berjalan Tidak ada halangan dan hambatan. Kita bersyukur bahwa Kutai Timur bisa bersama sama menjaga kamtibmas hingga pada Saat ini pelaksanaan Ibadah keagamaan, sehingga berjalan aman dan lancar." ucap Bupati Kutai Timur.

Rombongan telah tiba di Lapangan Town Hall Desa Swarga Bara Kec. Sangatta Utara dalam kegiatan Festival Mitra YSB End Years 2023. Dalam kesempatannya Bupati Kutim menyampaikan "Saya harapkan untuk Tahun 2024, kita semua bisa mendapatkan kesejahteraan, dan Kab. Kutim bisa meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat Kab. Kutim. Saya menghimbau kepada pengunjung semua untuk tetap memperhatikan keamanan diri sendiri, barang bawaan maupun disekitarnya dan Saya berharap untuk kita semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban." tutup Bupati Kutai Timur.