Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Berau Atur Pengaturan Lalu Lintas Pagi untuk Kemanan dan Kelancaran


Berau - Dalam upaya menjaga kemanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya, Polres Berau melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi pada hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari tindakan preventif untuk mengurangi potensi kecelakaan dan memastikan kelancaran arus kendaraan, Senin 29 Januari 2024

Personel kepolisian yang terlatih dalam pengaturan lalu lintas ditempatkan di titik-titik strategis di sepanjang jalur utama Kota Tanjung Redeb. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara terkoordinasi dan profesional guna memastikan setiap pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan tertib.

Pengaturan lalu lintas pagi ini juga diarahkan untuk mencegah kemacetan yang mungkin terjadi, terutama pada jam-jam sibuk ketika banyak masyarakat berangkat ke tempat kerja atau sekolah. Langkah ini sejalan dengan upaya Polres Berau dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas yang kondusif di wilayahnya.

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, menyatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bagian dari program rutin Polres Berau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan berlalu lintas.

"Pengaturan lalu lintas pagi ini bukan hanya untuk kelancaran arus kendaraan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi dalam melayani dan melindungi masyarakat. Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk patuh pada rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas," ungkap Kabag Lantas Polres Berau.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini mendapat respons positif dari masyarakat, yang menyadari pentingnya peran polisi dalam menciptakan keamanan berlalu lintas. Polres Berau berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai bagian dari upaya preventif guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.