Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi RW Ditpolairud Polda Kaltim, Tingkatkan Kamtibmas dan Keamanan Masyarakat


Balikpapan - Dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah pesisir Polda Kaltim, Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan polisi Rukun Warga (RW) yang bertujuan untuk menjaga dan meminimalkan potensi gangguan keamanan. Senin (22/01/24).

Polisi RW Ditpolairud Polda Kaltim secara aktif menjalin kerjasama dan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan polisi RW berjalan efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Dit Polairud berupaya melakukan pencegahan melalui kegiatan sambang dan binluh (door to door) kepada masyarakat. Petugas polisi RW memberikan himbauan Kamtibmas agar wilayah persisir Polda Kaltim tetap kondusif

Dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba yang mewabah di wilayah pesisir Polda Kaltim. Tindakan ini diambil untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat serta mencegah ancaman dari peredaran narkoba.

Selain itu, polisi RW juga berperan dalam menyerap informasi terkait permasalahan warga. Dengan memberikan himbauan dan solusi terbaik, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menyelesaikan konflik secara baik dan memulihkan keadaan.

Di harapkan Kegiatan ini dapat tetap aman dan kondusif, dengan minimnya pelanggaran dan kejadian yang menonjol serta keberadaan polisi RW Ditpolairud Polda Kaltim memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.