Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Jalin Kerjasama Dengan PT Bank Rakyat Indonesia


Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Loby Mapolda Kaltim. Selasa (30/01/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltim, yang turut didampingi oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim dan para Pejabat Utama lainnya. Keberadaan para pejabat ini menandakan komitmen tinggi dari Polda Kaltim dalam menjalin kemitraan yang kuat dengan pihak swasta, khususnya PT Bank Rakyat Indonesia.

Kerjasama yang signifikan antara Polda Kaltim dengan PT Bank Rakyat Indonesia diwujudkan melalui serah terima hibah kendaraan operasional, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja operasional kepolisian di wilayah Kaltim.

Serah terima hibah kendaraan operasional ini menjadi langkah konkrit dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian dan perusahaan swasta dalam mendukung tugas-tugas keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kaltim.

Sementara itu, perwakilan dari PT Bank Rakyat Indonesia menyatakan komitmennya untuk terus berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi sektor lain dalam mendukung tugas-tugas penegakan hukum.

Polda Kaltim berharap dengan kerjasama ini dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan melayani masyarakat. Kemitraan antara instansi kepolisian dan perusahaan swasta diharapkan dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan kesejahteraan bersama.