Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peserta Seleksi Penerimaan SIPSS T.A 2024 Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap I


Balikpapan - Polda Kaltim ggelar Pemeriksaan Kesehatan Tahap I dalam rangka Seleksi Penerimaan SIPSS T.A. 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Biddokkes Polda Kaltim, Kamis (18/01/24).

Pemeriksaan kesehatan Tahap I seleksi penerimaan SIPSS T.A 2024 dipimpin langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H.,

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan staf Polda Kaltim, termasuk Karo SDM Polda Kaltim sebagai Ketua Pelaksana, Kabiddokkes Polda Kaltim selaku Ketua Tim Rikkes, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, Paursubbagdiapers Ro SDM Polda Kaltim, Pengawas Internal, Pengawas External, staf Bag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim dan staf Biddokkes Polda Kaltim.

Terdapat 13 Peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan, terdiri dari 9 pria dan 4 wanita. Seluruh peserta hadir pada kegiatan ini, tanpa ada peserta yang tidak hadir.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Apel Pengecekkan Peserta, dilanjutkan dengan Pengkodingan Nomor Peserta yang melibatkan perwakilan panitia, perwakilan peserta, pengawas internal, dan pengawas eksternal.

Setelahnya, dilakukan pembagian nomor koding dan penyerahan peserta dari Sekretariat ke Panitia Rikes. Pelaksanaan Rikes (Riksa Kesehatan) dilaksanakan oleh Panitia dan hasilnya kemudian diserahkan kembali kepada Sekretariat.

Semua tahapan kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Polda Kaltim berharap hasil seleksi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas personel dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Polda Kaltim.