Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Polres PPU Berikan Pengamanan Pemindahan Kelengkapan Logistik TPS


PPU - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan umum, personil Polres PPU turut serta dalam pengamanan kegiatan pemindahan kelengkapan logistik Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jumat (05/01/2024)

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Kasat Samapta AKP Maman memastikan transportasi kelengkapan logistik TPS berjalan dengan aman dan tertib. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres PPU untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan kelancaran proses pemilihan.

"Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan pemilihan yang aman dan damai. Personil Polres PPU siap memberikan dukungan maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemindahan kelengkapan logistik TPS," ujar Kapolres

Personil Polres PPU melibatkan diri dalam pengamanan dengan menggunakan sarana keamanan seperti kendaraan patroli dan personel yang dilengkapi dengan perlengkapan standar. Mereka bekerja sama dengan pihak penyelenggara pemilihan dan instansi terkait guna memastikan bahwa seluruh logistik TPS tiba di lokasi dengan aman dan tepat waktu.

Kegiatan ini juga melibatkan koordinasi erat antara Polres PPU dan pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat dan pihak logistik. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan risiko dan memastikan bahwa setiap tahapan pemindahan logistik berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan mendukung upaya aparat keamanan dalam menjaga situasi yang kondusif selama masa pemilihan. Polres PPU menegaskan kesiapan dan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal bagi semua pihak yang terlibat dalam proses demokrasi ini.