Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peringati HUT Ke - 64 Kecamatan Anggana, Kapolsek Hadiri Doa Bersama dan Berseprah


Kukar – Bertempat di sepanjang jalan Mulawarman RT 1 Depan kantor kecamatan, tepatnya di desa Sei Meriam Kec. Anggana telah dilakukan kegiatan Doa bersama dan Makan bersama (Berseprah) dalam rangka HUT Ke 64 Kec. Anggana.

Pada acara itu, Kapolsek Anggana AKP Doni Afriadi turut hadir bersama dengan Unsur Forkopimcam, Akhmad Taufik Hidayat Assisten I Pemkab Kukar, para yokoh masyarakat, Kades, dan tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan HUT ke 64 Kec. Anggana itu sangat menarik antusiasme masyarakat, kurang lebih sekitar 1.500 warga ikut meramaikan acara tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Camat Anggana memberikan sambutan, dirinya menyampaikan, mengawali tahun 2024 ini kita harapkan Kecamatan Anggana akan semakin solid dan semakin kompak.

"Memasuki tahun politik ini, saya harapkan tentunya mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, saya yakin selama ini Kecamatan Anggana terkenal dengan Kecamatan yang setiap Pemilu tingkat partisipasinya sangat tinggi," ujarnya.

Oleh karena itu dirinya berharap kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama mengajak saudaranya serta tetangga dan keluarganya pada tanggal 14 nanti kita bersama-sama untuk datang ke TPS untuk menentukan siapa para pemimpin-pemimpin kita.

"Semoga siapapun para wakil-wakil rakyat yang terpilih nantinya akan memajukan wilayah kita khususnya di Kecamatan Anggana," tutupnya.