Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pererat Silaturahmi, Dir Lantas Kunjungi Bapenda Kaltim


Samarinda - Dalam upaya meningkatkan sinergi dan kerjasama antara Polda Kaltim dan Bapenda Kaltim. Dit Lantas Polda Kaltim menyelenggarakan kegiatan silaturahmi. Selasa (02/01/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dari kedua lembaga terkait yaitu Kabapenda Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim, Kasubditregident Ditlantas Polda Kaltim, Kasat Lantas Polresta Samarinda dan Kabid Pajak Bapenda Kaltim.

Dalam pertemuan silaturahmi, Kabapenda Kaltim menyatakan kesiapannya untuk mendukung inovasi yang akan dilaksanakan Dit Lantas Polda Kaltim. Keterlibatan Bapenda diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan inovasi dan pembaruan di bidang lalu lintas.

Selain itu, Polda Kaltim juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang erat dengan Bapenda Kaltim. Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kalimantan Timur.

Kegiatan silaturahmi ini menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat antara Polda Kaltim dan Bapenda Kaltim. Sinergi antara kedua lembaga diharapkan akan memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan lalu lintas dan penerimaan pendapatan daerah di Provinsi Kalimantan Timur.