Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pengamanan KPU, Gudang Logistik KPUD Oleh Personel Polres Kutai Barat


Kutai Barat – Kegiatan Personel Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Senin (22/1/2024)

Dalam kegiatan pengamanan pemeriksaan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengamanan pada barang logistik milik KPU Kutai Barat. Dengan demikian barang logistik tersebut tersimpan dengan rapi di dalam gudang dan aman. Pengamanan dan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 sebelum digunakan pada hari pemungutan suara.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin integritas dan keamanan seluruh materi Pemilu. “Pengawasan yang ketat terhadap gudang logistik merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh proses Pemilu berlangsung adil dan transparan,” ujar Ipda Sukoco

Dengan situasi yang aman dan kondusif ini, masyarakat diharapkan dapat merasa yakin terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. Polres Kutai Barat terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kabupaten Kutai Barat pada umumnya Kalimantan Timur.