Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Satgas Preventif Sat Samapta Polres Paser di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Paser


Paser - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Paser melaksanakan kegiatan patroli Satgas Preventif presisi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Paser. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan 5 personel yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Paser, Ipda Puguh Dwi Nugroho. Selasa (30/01)

Patroli Satgas Preventif presisi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan kewaspadaan di sekitar kantor-kantor terkait dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Personel Sat Samapta Polres Paser melakukan patroli dengan cermat, memastikan setiap area di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu terjaga dengan baik.

Kapolres Paser AKBP yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Hermawan, SH, MH yang disampaikan oleh KBO Samapta Ipda Puguh Dwi Nugroho, mengatakan bahwa kegiatan patroli Satgas preventif presisi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan keberlangsungan proses demokrasi berjalan dengan baik, ujar Ipda Puguh.

Dalam patroli tersebut, personel Sat Samapta Polres Paser melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap situasi sekitar, menjaga ketersediaan sarana dan prasarana keamanan, serta memberikan dukungan kepada Kantor KPU dan Bawaslu jika diperlukan. Patroli presisi ini juga menjadi wujud sinergi antara kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan patroli presisi diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, adil, dan transparan "Tutup ipda puguh